5 Alasan Perempuan Malas Bermesraan dengan Pasangan

5 Alasan Perempuan Malas Bermesraan dengan Pasangan

Banyak perempuan yang tiba-tiba malas bermesraan dengan suami atau pasangan. Alasannya beragam, tapi kadang-kadang tak sepenuhnya disadari. Ini bisa menjadi penyebab pertengakaran pada banyak pasangan.

Berikut adalah beberapa alasan yang sering membuat perempuan malas bermesraan dengan pasangan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Kurang hubungan emosional

Hubungan hubungan emosional bisa mempengaruhi sikap seseorang terhadap pasangan. Banyak perempuan yang lebih mengutamakan keintiman emosional dibandingkan fisik, yang sayangnya jarang disadari oleh pasangannya.

2. Hilangnya kepercayaan

Wanita terpengaruh secara emosional ketika pasangan melakukan kesalahan. Jika pasangan telah merusak kepercayaan wanita, bahkan cuma masalah kecil, dia akan lebih memilih untuk menjauh. Sulit mengembalikan kepercayaan sepenuhnya, tapi permintaan maaf bisa mengubah banyak hal.

3. Kelelahan

Kemungkinan besar perempuan benar-benar kelelahan setelah bekerja seharian. Wanita modern sangat asyik dengan pekerjaan dan jadwal kehidupan sehari-hari, jadi wajar jika tak ingin melakukan aktivitas fisik apa pun. Jika ini terjadi, perempuan perlu memulihkan energinya dan meluangkan waktu untuk diri sendiri.

4. Tidak percaya diri dengan tubuhnya

Ada kalanya perempuan merasa malu untuk berhubungan intim karena tidak percaya diri dengan tubuhnya. Rasa tidak aman seperti itu wajar karena seiring bertambahnya usia, muncul stretch mark, kerutan, kulit kendur dan banyak lagi. Kadang-kadang butuh pujian secara acak dari pasangan untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.

5. Masalah keluarga

Perempuan mungkin menghadapi masalah keluarga di rumah atau dengan orang tuanya. Dia mungkin juga mengkhawatirkan anak-anak, sehingga pikirannya teralihkan dari seks. Ini terjadi secara alami karena naluri keibuan wanita meningkat setelah menikah. Perlu diingat, sebesar apa pun naluri keibuan, setiap perempuan juga harus menikmati hidupnya sendiri.

DeviaBukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.

Posting Komentar untuk "5 Alasan Perempuan Malas Bermesraan dengan Pasangan"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *