Bedah Spesifikasi SUV MG ZS Facelift, Apa Penyegarannya?

Bedah Spesifikasi SUV MG ZS Facelift, Apa Penyegarannya?

SUV MG ZS facelift telah resmi diperkenalkan ke pasar Indonesia pada Kamis, 9 September 2021. Peluncuran mobil baru tersebut diluncurkan untuk memperingati usia MG Motor yang genap 100 tahun.

Donald Rachmat, selaku General Director MG Motor Indonesia, menyatakan bahwa SUV baru ini telah diperbarui dengan sejumlah penyegaran. Salah satu perubahan yang dilakukan perusahaan adalah menyajikan desain kekinian untuk memikat minat kaum milenial.

Penyegaran itu bisa dilihat dari lampu depan full LED, desain grille heksagonal, bumper depan-belakang, desain uderguard silver, velg two tone model kipas, hingga housing lampu kabut. Beberapa tampilan eksterior itu sengaja diubah pada SUV New MG ZS ini.

Perubahannya juga tidak hanya diberikan MG Motor Indonesia pada bagian luar, namun interiornya juga mendapatkan penyegaran. Tampilan dalam yang berubah itu salah satunya adalah pengaturan jok elektrik, material soft touch, layar panel instrument 7 inci, Armrest, sampai electric parking brake.

Dari dapur pacunya, MG ZS facelift ini juga memiliki perbedaan dengan model sebelumnya. Meski sama-sama memakai mesin 15S4 DOHC, 4 silinder, 16 Valve VTi-Tech berkapasitas 1.498 cc, namun SUV baru ini tidak lagi menggunakan 4-percepatan. Mobil baru ini dikabarkan memakai CVT 8-percepatan.

Jika dilihat spesifikasinya secara keseluruhan, MG ZS ini hanya mengalami perubahan sedikit. SUV baru ini memiliki ukurang berbeda, yakni panjang 4.323 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.653 mm. Namun untuk penampung bahan bakarnya, masih sama, yakni 48 liter.

DeviaBukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.

Posting Komentar untuk "Bedah Spesifikasi SUV MG ZS Facelift, Apa Penyegarannya?"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *