Cara Merekam Panggilan WhatsApp Menggunakan Cube Call Recorder

Cara Merekam Panggilan WhatsApp Menggunakan Cube Call Recorder

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi berkirim pesan yang banyak digunakan masyarakat. WhatsApp juga sering digunakan untuk melakukan panggilan. Terkadang, panggilan ini sangat penting sehingga seseorang mencari cara untuk merekamnya.

Namun, pada dasarnya aplikasi ini tidaklah mendukung fitur perekaman panggilan. Untuk itu, diperlukan aplikasi lain yang dapat membantu merekam percakapan pada panggilan ini.

Salah satu aplikasi pihak ketiga yang menawarkan fitur perekaman panggilan adalah Cube Call Recorder. Aplikasi ini tersedia dalam Google Playstore yang dapat diunduh oleh pengguna Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis yang dapat membantu merekam percakapan dalam WhatsApp.

Meski aplikasi ini menampilkan iklan, namun tidak terlalu mengganggu penggunanta. Cube Call Recorder menawarkan perekaman otomatis panggilan masuk serta perekaman panggilan di berbagai aplikasi termasuk WhatsApp. Dikutip dari laman gadgets.com, berikut langkah-langkah menggunakan Cube Call Recorder:

1. Instal Cube Call Recorder di ponsel Anda2. Buka Cube Call Recorder lalu beralih ke WhatsApp3. Hubungi orang yang ingin Anda ajak bicara4. Jika widget Panggilan Kubus muncul dan menyala saat Anda berbicara, maka aplikasi ini berfungsi5. Jika ada notifikasi kesalahan, buka pengaturan Cube Call Recorder dan pilih Force VoIP call as voice call6. Panggil lagi dan lihat apakah widget Cube Call Recorder muncul dan menyala7. Setelah berhasil, Cube Call Recorder sudah dapat digunakan

DeviaBukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.

Posting Komentar untuk "Cara Merekam Panggilan WhatsApp Menggunakan Cube Call Recorder"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *