Desainer California Membuat Konsep Motor Listrik Tesla, Begini Tampilannya

Desainer California Membuat Konsep Motor Listrik Tesla, Begini Tampilannya

Seorang desainer asal California, Amerika Serikat, Ash Thorpe membuat sebuah konsep sepeda motor listrik Tesla. Konsep yang diberi nama “The Sukudo” ini dibuat atas kerja sama dengan Carlos Colorsponge.

Menurut laporan Rideapart, konsep sepeda motor ini secara tampilan terlihat seperti mengadopsi desain Tesla Cybertruck. Ini terlihat dari tampilannya yang futuristik dengan desain kotak.

Motor listrik Tesla ini nampaknya memiliki komponen yang sebagian besar terbuat dari serat karbon. Sementara bagian frame-nya terbuat dari bahan alumunium.

Sepeda motor itu menggunakan powertrain listrik yang cukup besar di bagian depan, serta dilengkapi dengan ban Michelin Slicks. Namun masih belum diketahui dimana letak bagian swingarm motor ini.

Anehnya, motor ini menggunakan jok yang datar, hampir sejajar dengan tangki, dan posisi berkendaranya terlihat kurang substansial. Tidak ada ground clearance sama sekali pada motor listrik ini karena bodywork-nya yang sangat besar.

Memang konsep motor listrik ini bukan dibuat secara resmi oleh perusahaan, bahkan Tesla juga belum mengumumkan akan membuat motor listrik. Namun diperkirakan, sejumlah produsen mobil listrik di dunia akan memasuki segmen motor listrik dalam beberapa tahun mendatang.

DeviaBukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.

Posting Komentar untuk "Desainer California Membuat Konsep Motor Listrik Tesla, Begini Tampilannya"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *