Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang Kini Punya Jalur Olahraga

Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang Kini Punya Jalur Olahraga

Kawasan hutan wisata Tinjomoyo di Semarang Jawa Tengah kini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga. Di sana, sudah ada jalur olahraga yang nyaman.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan jalur olahraga di kawasan hutan Tinjomoyo sudah selesai dibangun sejak 2020. “Namun karena masih fokus ke penanganan pandemi, belum sempat dipromosikan,” kata dia, Senin, 27 September 2021.

Karena saat ini Kota Semarang berada pada PPKM Level 2, kata Hendrar, maka salah satu destinasi wisata olahraga itu akhirnya dikenalkan. Ia mengharapkan kehadiran jalur olahraga itu bisa membantu menggerakkan perekonomian.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang Indriyasari mengatakan berbagai fasilitas telah disiapkan untuk menunjang jalur olahraga Tinjomoyo tersebut. “Sudah disiapkan tempat mencuci tangan, kamar mandi, serta 40 shelter untuk beristirahat,” ujarnya.

Jalur olahraga hutan wisata Tinjomoyo dibuka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 16.00 WIB dengan harga tiket Rp 4.500 per orang. Bagi masyarakat yang ingin ke sana, wajib sudah divaksin dan dibuktikan dengan menunjukkan aplikasi PeduliLindungi.

DeviaBukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.

Posting Komentar untuk "Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang Kini Punya Jalur Olahraga"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *